Distributor Propolis Diamond

Add a review
Propolis Diamond merupakan propolis berkualitas tinggi. Mengobati diabetes, stroke, jantung koroner, kolesterol, asam urat, gagal ginjal, asma, hipertensi

Descriptions

Propolis Diamond 

DISTRIBUTOR PROPOLIS DIAMOND

PROPOLIS DIAMOND merupakan produk alami yang dihasilkan oleh lebah. Di alam, lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman, kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkanlah propolis.

Bagi Lebah, propolis berfungsi sebagai zat sterilisasi sarang dan kekebalan tubuh lebah dari bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai negara, propolis berfungsi membantu memperbaiki daya tahan tubuh (imunitas) pada manusia.

Daerah Asal PROPOLIS DIAMOND

Salah satu parameter yang dijadikan ukuran berkualitas atau tidaknya suatu merk propolis adalah, berapa besar kapasitas anti oksidan dari merk propolis tersebut. Nilai kapasitas antioksidan ini memberikan gambaran kemampuan suatu merk propolis menyembuhkan dan menangkal penyakit-penyakit pada tubuh manusia.

Dari hasil uji laboratorium diketahui bahwa PROPOLIS DIAMOND memilki kapasitas anti oksidan yang tinggi. Hal tersebut karena PROPOLIS DIAMOND berasal dari Selandia Baru (New Zealand) yang beriklim subtropis, dimana zat aktif pada propolis tergantung pada tanaman yang menjadi sumber getah bagi lebah sebagai bahan baku utama Propolis.

Tanaman yang hidup di daerah beriklim subtropis menghadapi cekaman perubahan iklim yang sangat serius karena pergantian musim: musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Hal ini menjadikan tanaman dari daerah subtropis mengeluarkan zat aktif dengan kualitas tinggi sebagai salah satu cara agar tanaman bisa bertahan hidup. Hal yang demikian tidak terjadi pada tanaman di daerah tropis.

Inilah yang menjadikan PROPOLIS DIAMOND memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk menjamin terjaganya daya penyembuhan dari propolis yang diambil dari selandia baru ini, maka dipilihlah propolis dalam bentuk cair dengan ekstrak 20%. PT Maisya Makmur memasarkannya dengan merek dagang PROPOLIS DIAMOND dengan kandungan ekstrak propolis yang tinggi dalam setiap botolnya.

Cara Pemesanan PROPOLIS DIAMOND:
Order melalui SMS ke 0852-3333-9852 (Bpk. Daud Zakaria)
Tulis pesan Anda: 
Pesan Propolis Diamond#Jumlah Box#Nama Anda#Alamat Kirim Lengkap
(Untuk menentukan ongkos kirim)
Kami akan segera membalas sms Anda untuk memberitahukan Jumlah Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket ke Alamat Anda.

Keamanan dan Kehalalan PROPOLIS DIAMOND

Produk kesehatan yang dipasarkan di wilayah hukum Indonesia harus mendapatkan izin dari badan POM sebagai lembaga pengawas makanan dan obat di indonesia. Untuk mendapatkan izin tersebut, produk propolis diamond harus diuji terlebih dahulu di laboratorium yang ditunjuk badan POM. Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa PROPOLIS DIAMOND aman untuk dikonsumsi.

Dari sisi kehalalan produk, juga penting untuk disampaikan kepada masyarakat pengguna. Hal ini bertujuan agar pengguna merasa aman dan terhindar dari hal-hal yang diharamkan. Oleh karena itu telah dilakukan uji kandungan bahan haram pada PROPOLIS DIAMOND di laboratorium terpadu Institut Pertanian Bogor (IPB) pada bulan April 2006. Alhamdulillah, hasilnya sangat menggembirakan. PROPOLIS DIAMOND dinyatakan tidak terdeteksi mengandung bahan yang diharamkan.

Bahan-bahan yang terkandung dalam propolis sangatlah kompleks, lebih dari 200 komponen telah teridentifikasi. Secara garis besar propolis terdiri dari:
    50% balsam (fraksi polifenol)
    30% getah
    10% minyak esensial
    5% pollen
    5% zat organik & anorganik

Kandungan Polifenol yang tinggi di dalam propolis berfungsi sebagai:
    Anti bakteri
    Anti virus
    Anti jamur
    Anti oksidan
    Anti peradangan
    Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Manfaat PROPOLIS DIAMOND

Setiap penyakit yang muncul sesungguhnya merupakan akumulasi dari sel-sel yang rusak. Saat sel yang rusak ini masih sedikit gejala sakit masih belum terlihat. Tetapi apabila sel yang rusak ini bertambah banyak maka akan menyebabkan jaringan dan organ tubuh menjadi rusak dan membuat tubuh kita menunjukkan gejala sakit.

PROPOLIS DIAMOND membantu:
    Proses peremajaan (regenerasi) sel
    Mempertahankan dan menjaga stamina tubuh
    Meningkatkan sistem imunitas

Termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb:
    Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja
    Rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan
    Infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.
    Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies
    Kencing manis (diabetes), kencing tidak lancar, Ketegangan bahu, kegemukkan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu
    Asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam
    Masalah jantung, hati, sistem percernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit
    Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu , kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi
    Kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya.
    Keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.

Dosis dan Penggunaan PROPOLIS DIAMOND

Pengobatan
Dosis minimal yang efektif 15 tetes sehari dan dibagi menjadi tiga kali minum dan pengobatan dilakukan selama 20–30 hari
Sangat baik dilakukan saat perut dalam keadaan kosong
Kasus membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah:
60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu

Menjaga kesehatan
3 tetes 2 kali sehari

Prinsip Umum dan Cara Pakai
PROPOLIS DIAMOND adalah minuman kesehatan alami yang bersifat OBAT. Di bawah ini adalah aturan umum sebelum minum PROPOLIS DIAMOND
Untuk diminum:
1. Gunakan air bersuhu kamar/air hangat untuk melarutkan PROPOLIS DIAMOND
2. Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam
3. Teteskan PROPOLIS DIAMOND sesuai keperluan dan kemudian diaduk secara sempurna
4. Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman/juice
5. Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya
Untuk di luar tubuh:
Oleskan Propolis Diamond secukupnya pada bagian yang akan diobati
Untuk diteteskan ke mata:
Encerkan 1 tetes Propolis Diamond dengan 1-2 ml air, kemudian diteteskan di mata

Adakah Efek Samping Propolis Diamond?

Dr Leonard Mc Kewan menuliskan bahwa selama 2500 tahun penggunaan propolis oleh berbagai masyarakat dari berbagai kebudayaan tidak tercatat adanya efek negatif yang serius dari propolis. Bahkan dokter-dokter di Rusia biasa memberikan 9 gram propolis setiap harinya kepada pasien tanpa mengalami kendala.

Adapun efek ringan yang sering dirasakan oleh pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkonsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis.

Apakah Propolis Diamond Membuat Alergi

Pada sebagian orang mungkin muncul alergi terhadap propolis, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit daripada jumlah orang yang alergi terhadap madu.
Untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap propolis maka dapat dilakukan tes alergi.
Langkah-langkah tes alergi adalah sebagai berikut:
1. Tes alergi pada kulit: dimulai dengan mengoleskan cairan propolis pada bagian kulit sensitif pasien (pada wajah atau lengan bagian bawah) kemudian ditunggu sekitar 30 menit. Apabila pada bagian kulit yang dioleskan terasa gatal dan memerah berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan kulit yang diolesi propolis segera dicuci bersih dangan sabun dan dibilas menggunakan air hangat. Adapun pasien tersebut tetap dapat menggunakan propolis hanya untuk diminum dengan dosis 1 tetes dua hari sekali. Jika tidak terdapat rasa gatal dan merah pada bagian kulit yang dioleskan maka lakukan tes alergi kedua.
2. Tes alergi pada mulut dan kerongkongan: campurkan 2-3 tetes propolis pada sedikit air putih kemudian dikumur-kumur dimulut dan diminum, tunggu selama 15 menit. Apabila mulut dan kerongkongan terasa gatal berarti pasien alergi terhadap propolis disarankan pasien minum air hangat banyak-banyak minimal 500 ml. Adapun pasien tersebut tetap dapat menggunakan propolis hanya untuk diminum dengan dosis 1 tetes dua hari sekali. Tetapi jika pasien tidak merasakan gatal pada mulut dan kerongkongan berarti pasien tersebut aman dan bisa langsung diobati dengan propolis.

Harga PROPOLIS DIAMOND:
1 botol = Rp.100.000
1 box (7 botol) = Rp.700.000
Partai besar = harga nego

1 Botol Netto: 6 ml
POM TI: 064 621 021

Produksi : Mossop's Honey New Zealand
Dipasarkan oleh PT. Maisya Makmur / PT Lebah Permata Khatulistiwa


Meraka Bicara Khasiat PROPOLIS DIAMOND

Propolis Diamond Terbukti memiliki khasiat multifungsi untuk menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai keluhan penyakit. Berikut ini adalah testimoni dari sejumlah pengguna yang telah merasakan khasiat PROPOLIS DIAMOND:


SRI HARININGSIH, S.Pd (RT03/01 Gajian, Pringtulis, Nalumsari, Jepara, JaTeng)
"Ketika hasil lab menunjukkan asam-uratku 8,9 padahal kata dokter seharusnya sekitar 4,6. Berbagai macam obat saya minum dan tentunya kudukung dengan pola makan. Rasa sakit, nyeri, linu, dan bengkak bisa berkurang bila segera kuminumi obat, tapi bersifat sementara. Rasa sakit kembali menghampiriku selang kurang lebih 4 jam karena pengaruh obat sudah hilang. Minum obat lagi, lagi dan lagi begitu seterusnya aku jadi ketergantungan dengan obat-obat tersebut.

Ketika saya diberi tahu bahwa obat-obat tersebut bila dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek pada organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, kemudian minum obat-obat tersebut saya hentikan. Lantas bagaimana dengan asam uratku?

Allah Maha Mendengar dan Maha Pemurah, yang selalu mendengar dan memberi kepada hamba-Nya yang meminta. Keajaiban pun terjadi. Suatu sore ketika menerima kiriman hadiah sebagai juara II lomba tanaman hias tahun 2009, bulan desember yang lalu, hadiah tersebut berupa buku majalah TRUBUS. Serta merta kubaca majalah tersebut dari awal sampai selesai. Dari membaca majalah tadi kuperoleh wawasan tentang "PROPOLIS PENYEMBUH AJAIB DARI SARANG LEBAH". Aku tertarik untuk mencobanya, siapa tahu terjadi mukzizat melalui benda tersebut asam-uratku sirna.
Kucari sana-sini, akhirnya kudapatkan cairan tersebut. Namanya "Propolis Diamond Natural PNZ" Kuminum 3 X sehari. Dengan cara meneteskan 5-6 tetesan kedalam satu gelas air hangat, diaduk dengan benda non logam secara satu arah. Larutan siap diminum. Karena 55% komposisi propolis berasal dari getah, maka setelah minum larutan ini kubilas dengan cara minum lagi 1 gelas air putih hangat.

Setelah minum larutan Propolis Diamond Natural PNZ selama 5 minggu berturut-turut, badan saya terasa enteng. Rasa nyeri, linu, kaki bengkak sudah jauh dariku. Hasil Lab terakhir menunjukkan angka 4,2. Berat badanku bisa turun 2,5 kg, BAB lancar, dan sekarang saya merasakan tidak ada lagi keluhan.

Untuk penjagaan stamina tubuh dan usaha pencegahan, saya masih tetap mengkonsumsi Propolis Diamond 2 kali sehari, tiap minum 2 tetes sampai sekarang."

H. Jon Refdi (48 thn, Perusahaan Perminyakan di Jambi)
"Riwayat kesehatan sebelumnya: Pasca operasi jantung pada bulan April 2008, ada flex di paru dan pada awal 2009 dinyatakan dokter positif hepatitis B

Gejala yang masih dirasakan sebelum mengkonsumsi Propolis Diamond (PD):
Mudah capek, perut kembung, Punggung dan pundak sampai ke telinga dan muka bagian kiri terasa sakit kadang-kadang diikuti tangan kiri kesemutan dan mata kiri berair, wajah pucat dan sembab, tidak percaya diri sehingga bila bepergian didampingi oleh isteri.

Perkenalan dengan PD ketika dinas ke Bandung melalui saudara dari isteri, tepatnya pada tanggal 01 Juli 2009 mulai menkonsumsi PD langsung 5 tetes pagi hari saat perut kosong, sebelumnya perut agak sakit setelahnya minum PD yang dirasakan perut bertambah sakit rasanya sakit sekali alhamdulillah sakitnya hanya setengah jam. Selama satu minggu mengkonsumsi PD selalu terasa pusing dan hari ke-6 selama 3 hari terasa demam namun suhu badan normal efek balas yang pernah dialami selama menkonsumsi PD: demam, persendian sakit, tenggorokan sakit, suka mengantuk, pusing, dll.

Delapan hari minum PD sudah memberikan hasil yaitu badan lebih segar dan setelah empat minggu mengkonsumsi PD alhamdulillah saya merasa sudah sembuh dan orang disekitar saya juga mengatakan bahwa saya sudah segar seperti biasa (muka sudah merah, gerakan sudah cekatan). Hampir semua keluhan diatas sudah hilang, hanya tinggal jejak (perasaan/psikis). Saya sudah bepergian bekerja ke area perminyakan seharian. Alhamdulillah tidak capek, dan tanpa didampingi isteri dimana pasca operasi tidak sanggup saya lakukan.

Pada minggu ke-5 ini saya masih konsumsi PD sebanyak 15 tetes tiga kali sehari dan akan ditingkatkan sampai pada batas maksimal sesuai dengan berat badan yaitu 20 tetes PD 3 kali sehari. Sampai sekarang ini telah menghabiskan 4 botol isi 6 ml PD masih dilanjutkan dengan botol ke-5.
Jumlah yang sama juga telah dikonsumsi oleh isteri saya Hj. Ninawati (44 th).

Keluhan isteri saya selama ini adalah: Sejak remaja menstruasinya tidak lancar sering merasa nyeri di bawah pusar kiri, pencernaan tidak lancar, punggung kanan sering sakit dan dari tahun 2002 kadar gula darah tinggi (DM).

Kesembuhan yang dirasakan setelah minum PD adalah datang bulannya tidak sakit lagi, menstruasinya banyak, rasa nyeri dibagian bawah pusar kiri jauh berkurang.

Tindak balas lain yang dirasakan keringat banyak dan bebau, tenggorokan sakit, bagian punggung kanan sakit, dll.

Demikian pengalaman baik kami dengan Propolis Diamond. Kepada pembaca kami ingin mengajak meninggalkan obat-obatan kimia yang mengandung efek samping dan beralih ke obat-obatan yang bersifat alami."

Pak Azis (38 tahun, Driver Traktor Divisi VI PT Gunung Madu Plantation)
"Sekitar bulan Agustus 2007 saat memperbaiki vicon (alat untuk memupuk tebu) ibu jari tangan kanan pak Azis tertimpa sasis vicon hingga putus. Setelah kejadian langsung dibawa ke medical center untuk mendapatkan pertolongan. Di Medical center luka pak Azis dibersihkan dan dirapikan oleh Pak Sulis pegawai medical center. Setelah rapi pada luka pak Azis diteteskan Propolis Diamond oleh Ibu Siti Nihayatussaleha dan langsung pulang. Dirumah pak Aziz minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari. Tiga hari kemudian luka pak Azis sudah kering."

Ibu Daryanti (34 tahun, tenaga harian Divisi IV PT Gunung Madu Plantation)
"Sekitar bulan mei 2009 mengalami sakit perut hingga tidak bisa berjalan. Kemudian di bawa ke medical center menggunakan kendaraan, untuk mendapatkan pertolongan.

Sesampainya di medical center langsung di bawa ke UGD dan segera diberikan pertolongan. Setelah diberikan pertolongan dan diperiksa dinyatakan sakit usus buntu dan harus dirujuk ke Tanjung Karang untuk dioperasi dengan biaya sekitar 15 juta rupiah.

Sehubungan dengan keterbatasan dana, Ibu Daryanti lebih memilih dirawat di Medical Center, selain itu pelayanan di Medical Center sangat memuaskan.

Selama dirawat diberikan 10 tetes – 20 tetes Propolis Diamond setiap 2 jam oleh Bapak Samadji. Setelah 3 kali minum Propolis Diamond ibu Daryanti bisa duduk dan bisa buang air kecil. Keesokan paginya sudah bisa pulang. Selanjutnya Ibu Daryanti minum Propolis Diamond hingga menghabiskan 3 botol kemasan 6 ml. Setelah habis 3 botol Propolis Diamond, 3 bulan kemudian positif hamil setelah 14 tahun tidak hamil."

Warjo (50 tahun, Ponowareng Batang)

"Mengalami Cirosis hepatis (pengerasan hati). Perutnya sudah kembung dan sudah dirawat di rumah sakit selama 2 minggu. Karena tidak ada perubahan disarankan untuk dirujuk ke rumah sakit di Semarang. Karena faktor keuangan keluarga, akhirnya tidak jadi dirawat ke rumah sakit di Semarang. Selanjutnya datang ke klinik Bapak Ahmat Tahyat. Oleh Bapak Ahmat Tahyat disarankan untuk minum Propolis Diamond sebanyak 10 tetes empat kali sehari selain itu diberikan juga obat anti mual. Setelah minum Propolis Diamond, buang air besar mengeluarkan kotoran berwarna hitam, buang air kecil berwarna keruh. Setiap menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml terjadi penyusutan perut kurang lebih 3 cm. Dan setelah menghabiskan 4 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml perut kembali normal tidak kembung dan sudah bisa makan dan minum seperti biasa.

Bapak Rozi (55 tahun, Sengon Batang JATENG)
"Mengalami keluhan sesak nafas, setelah di Rontgen ternyata mengalami pembengkakan jantung (Cardio Megali). Setelah 1 tahun berobat ke dokter tidak tampak perubahan, nafas tetap sesak dan tidak bisa bekerja. Kemudian disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 5 tetes 3 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml dirasakan belum ada perubahan.  Setelah menghabiskan botol kedua baru terasa ada perubahan positif nafas tidak sesak dan bisa bekerja dan merasakan keadaan yang lebih baik."

Sahlan (65 tahun, Tulis Batang Jateng)

"Mengalami gangguan Asma selama bertahun-tahun, bahkan untuk duduk pun sudah berat. Sudah berobat di rumah sakit paru-paru berkali-kali tetapi tidak tampak perubahan. Kemudian minum Propolis Diamond 3 tetes tiga kali sehari, setelah minum 1 minggu nafasnya terasa lega dengan tarikan nafas lebih panjang. dan setelah minum 2 minggu bisa bekerja kembali sebagai penjaga makam Syeikh Maulana Magribi."

Waryuti (30 tahun, Sengon Batang JATENG)
Mengalami vertigo dan diopname dirumah sakit selama 1 minggu tetapi belum ada perubahan. Kemudian dibawa pulang oleh keluarga dengan masih ada keluhan perasaan berputar-putar saat membuka mata dan muntah-muntah. Kemudian disarankan untuk minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari. Setelah tiga hari minum mulai bisa duduk, sudah tidak lagi mual dan muntah. Dan pada hari keempat sudah bisa jalan-jalan.

Wati (22 tahun, Ujung Negoro Batang JATENG)

Mengalami wajah berjerawat akut selama 1 bulan. Disarankan minum Propolis Diamond 3 tetes 3 kali sehari dan saat mau tidur dan bangun tidur wajahnya dikompres dengan air hangat yang sudah dicampur dengan Propolis Diamond.

Setelah habis 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml jerawat diwajahnya menghilang dan wajahnya menjadi lebih putih."

Tutik (15 tahun, Tulis Batang JaTeng)

Menderita dermatitis kronis di tangan dan badan selama 6 bulan. Sudah berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum ada perubahan. Kemudian disarankan minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari, dan setiap habis mandi pada bagian yg terdapat dermatitis dikompres dengan air hangat yg telah dicampur dengan Propolis Diamond. Setelah 1 minggu bagian kulit yang terdapat dermatitis mengelupas dan berganti dengan jaringan baru dan sembuh.

Tasya Fahrunnisa (8 Tahun Ciomas, Bogor)
Mengalami pembengkakan gusi dan sariawan saat mau tumbuh gigi permanen. Hingga tak bisa makan dan tersa sakit. Lalu diberikan Propolis Diamond dengan cara diteteskan 2 kali sehari.

Diah (Putri Bpk Muslimin, Bukit Waringin, Bojong Gede Bogor)
Ramadhan kemari saat buka puasa memakan makanan yang asam. Pada malam harinya muntah-muntah, kepala pusing dan demam. Lalu dianjurkan minum Propolis Diamond 5 tetes tiap jam dan 10 tetes sebelum makan. Setelah sehari semalam demam turun, muntah berhenti dan kepala tidak pusing lagi. Pada hari ke 3 dosisnya diturunkan sebanyak 3 tetes. Rupanya Diah mengalami keracunan makanan.

M. Daffa Ayyasy (4 Tahun, Ciomas Bogor)
Akhir November 2008 selama 3 hari berturut-turut setiap malam hari badan terasa panas hingga pagi. Setelah diteteskan Propolis Diamond ke mulut sebanyak 0,5 hingga 1 tetes, pada pagi hari demam turun namun malam harinya demam lagi. Hari ke 1 dan 2 terlewatkan minum Propolis Diamond. Pada hari ke 3 hampir tiap jam diberikan 0,5 tetes. Setelah itu demamnya sembuh, makan pun  kembali normal. Kuncinya terapi dengan Propolis adalah jangan biarkan virus diberi peluang berkembang.

Rahmat Nursyamsyi (36 Tahun, Cikarang Barat)
Mengalami gejala sakit pinggang dan pinggangnya terasa panas. Di-USG ternyata terdapat batu sebesar 7 ml. Lalu dianjurkan minum Propolis Diamond 10 tetes 3 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol selama 1 minggu tidak terasa tindak balas tetapi pinggangnya terasa lebih baik. Dan akhirnya adalah keluar batu ginjal.

Ladiono Sukaraja (Bogor)
Perkenalannya dengan propolis diamond sejak 5 tahun yang lalu banyak meninggalkan kisah menarik, begitu ia bercerita diawal pembicaraannya. Saya telah banyak menyaksikan khasiat luar biasa Propolis. Hingga suatu hari kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor ia alami. Kaki tertindih motor hingga kaki kanan patah dan dirawat selama 2,5 bulan di Cimande. Pada 7 hari pertama selalu rutin minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari. Alhamdulillah pada hari ke 7 kaki sudah bisa digerakkan dan ditekuk. Padahal dengan kondisi seperti beliau, Pak haji yang mengobatinya mengatakan baru bisa menggerakkan kakinya setelah 3 bulan, ujarnya penuh semangat. Subhanallah.. Pada 7 hari pertama itu pula lukanya selalu diolesi Propolis Diamond dan cepat kering. Kini Pak Ladiono telah beraktifitas seperti biasa. Ia juga menjelaskan bahwa ia pernah mengeluarkan batu ginjal yang diidapnya hanya dengan Propolis Diamond.

Ibu Wahyuni (50 tahun, Desa Pecalungan Subah)
Keluhan diabetes dan sudah ada luka gangrene di kaki dengan jaringan sel kulit yang mati. Luka gangrene tersebut telah diderita selama 6 bulan lebih. Sudah berobat tetapi belum ada perubahan. Kemudian minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari, dan pada luka gangrene dioleskan Propolis Diamond. Setelah minum dan dioleskan Propolis Diamond, pada bagian yang luka keluar air (keringat) selama 1 minggu. Setelah keluar keringat jaringan yang mati mengelupas, tumbuh jaringan baru dan sembuh.

H.E Apandi (58 tahun, Cikarang Barat, Bekasi)
Suatu hari mata sebelah kanan tersengat lebah dikantor, saat itu sedang tidak ada obat selain Propolis Diamond. Lalu diteteskanlah Propolis Diamond pada bekas sengatan serangga yang bengkak. Cukup 1 kali oles, esoknya sudah sembuh tidak bengkak lagi.

Ibu Tina (40 tahun, Landung Sari)
Mengeluhkan Haemoroid selama 1 tahun, kemudian minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari. Setelah minum 1 botol pertama Propolis Diamond kemasan 6 ml buang air besar sudah tidak berdarah, rasa pedih dan pegal di anus hilang. Setelah habis botol kedua kemasan 6 ml tidak dirasakan lagi keluhan.

Evi (1,5 tahun, Tulis Batang)

Sejak usia 6 bulan sering mengalami kejang jika demam, disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 1 tetes 2 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml, Evi tidak mengalami sakit dan kejang selama 3 bulan. Setelah itu mengalami panas dan kejang kembali, kemudian diberikan lagi Propolis Diamond 1 tetes 2 kali sehari. Dan setelah habis satu botol kemasan 6 ml tidak mengalami kejang lagi hingga berita ini dimuat.

Ibu Waryati (45 tahun, Batang JaTeng)
 Positif Thypus(Tipes), dirawat di rumah sakit selama 4 hari. Setelah empat hari dirasakan tidak banyak perubahan akhirnya dibawa pulang paksa oleh keluarganya. Tetangganya menyarankan untuk diobati dengan Propolis Diamond. Kemudian Ibu Waryati bersama keluarganya mendatangi Bapak Ahmat Tahyat di Klinik Sentral Sunat desa Beji Gang Elang No. 2 Tlp 0285-4493451 untuk diobati dengan Propolis Diamond.
Oleh Pak Ahmat Tahyat, Ibu Waryati disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 5 tetes empat kali sehari, dan diminta kembali setelah 3 hari minum Propolis Diamond untuk kontrol. Pada hari ketiga setelah minum Propolis Diamond, Ibu Waryati datang kembali kepada Bapak Ahmat Tahyat dalam kondisi sudah sehat.
Pada hari pertama setelah minum Propolis Diamond, Ibu Waryati mengalami banyak keluar keringat, selanjutnya panasnya turun, mual dan pusingnya hilang.

Diah Rahmawati (23 tahun, Kauman Batang JaTeng)
Positif demam berdarah dan diopname di Rumah sakit selama tiga hari. Dalam tiga hari tersebut panas tetap tinggi, trombosit menurun di bawah 100.000. Pada hari ke-3 sore sejak mulai diopname diberikan Propolis Diamond sebanyak 1/2 botol 6 ml (3 ml) dicampurkan dengan 1,5 liter air minum kemasan.
Campuran tersebut diminum hingga habis mulai dari sore hari sejak diberikan hingga malam hari. Pada hari keempat panas turun dan normal, hari keempat sore trombosit sudah di atas 100.000, dan hari kelima diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Agung (18 tahun, Tulis Batang Jawa Tengah)
Keluhan panas, batuk dan pilek sudah dirasakan selama 2 minggu dan sudah berobat ke dokter spesialis dalam tetapi belum ada perubahan. Setelah itu disarankan untuk minum Propolis Diamond 5 tetes 4 kali sehari. Setelah minum Propolis Diamond selama 2 hari panas turun, dan batuk reda. Pada hari ketiga sudah bisa berangkat sekolah.

Abu Syahid (Bogor, Peneliti Propolis)
“Manfaat propolis untuk masalah kesehatan tidak saya ragukan. Propolis Diamond saya kenal tahun 2005. Saya menemukan  Propolis Diamond termasuk salah satu propolis terbaik di dunia. Dengan kapasitas anti-oxidant yang sangat tinggi, Propolis Diamond dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit. Sebagai gambaran 10 tetes Propolis Diamond yang dicampur dengan 100 ml air memiliki kapasitas anti oxidant setara dengan 20 buah apel merah. Saya gunakan Propolis Diamond untuk menjaga kesehatan keluarga saya dan kedua orang tua saya.”

Ahmat Tahyat Batang (Mantri kesehatan, pemilik Klinik Sentral Sunat, Jawa Tengah)
 “Banyak pasien saya terbantu dengan pemberian Propolis Diamond. Banyak yang sudah dirawat di rumah sakit selama berhari-hari belum menunjukan perubahan, tetapi setelah saya berikan Propolis Diamond terjadi banyak perubahan positif. Alhamdulilah dengan izin Allah SWT banyak pasien yang tertolong setelah diberikan Propolis Diamond. Diantara penyakit yang berhasil saya tangani dengan pemberian Propolis Diamond adalah demam berdarah, yhypus, kejang, jerawat akut, dermatitis akut, cirosis hati, haemoroid, luka kecelakaan, diabetes, dll.”

H. Mohammad Zein (Batubara SUMUT, praktisi kesehatan, pengelola klinik)
“Selama saya mengenal Propolis Diamond sejak tahun 2005, Propolis Diamond banyak membantu saya dalam menangani pasien-pasien. Selain itu saya tidak menemukan dampak yang membahayakan bagi pasien ketika diberikan Propolis Diamond, yang ada hanyalah hasil positif dari penggunaan Propolis Diamond. Pernah suatu saat dengan izin Allah SWT dan berdasarkan pengalaman saya dalam menangani pasien, saya menangani pasien kanker payudara stadium empat dengan hasil yang sangat memuaskan, hanya dengan 6 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml. ”

M Haris Suryana AMD, Kep (28 tahun, Paramedis RS Krakatau Steel, Bogor)
 Putra beliau Muhammad Naufal Fawwaz (2 tahun) mengalami kecelakaan, berupa masuknya kacang atom (sukro) ke dalam batang tenggorokannya. Sudah diusahakan untuk diambil menggunakan alat, tetapi tidak berhasil karena sudah terjadi pembengkakan di tenggorokan. Kemudian disarankan untuk operasi bedah thorak, tetapi karena dihinggapi rasa khawatir terhadap masa depan putra beliau, kemudian beliau melakukan pengobatan dengan Propolis Diamond. Beliau memberikan kepada putranya Propolis Diamond sebanyak 5 tetes 3 kali sehari, dan menghirupkan uap propolis hangat kepada puta beliau. Alhamdulilah beberapa hari kemudian pembengkakan di tenggorokan putra beliau menghilang dan kacang atom yang terdapat pada tenggorokan putra beliau dapat diambil menggunakan alat tanpa harus dioperasi.

Bapak Kardiman (50 Tahun, Cijantung, Jakarta Timur)
Kakinya terkena plat nomor mobil, disangkanya hanya luka biasa jadi tak begitu dipermasalahkan. Semakin hari luka itu semakin melebar seperti infeksi, bahkan hingga 2 bulan luka itu benar2 seperti membusuk, melebar dan menimbulkan bau tak sedap. Untuk antisipasi Pak Kardiman ke dokter untuk diperiksa gula darahnya, hasilnya negatif. Memang ada asam urat dan kolesterol. Hal yang tidak pernah Pak Kardiman bayangkan adalah kakinya BISA DIAMPUTASI, begitu dokter memperkirakan jika tidak segera diobati. Betapa semakin bingungnya Pak Kardiman. Jangankan bekerja, sholat saja harus ia lakukan sambil berbaring, dan ketika “kumat” sakit dari kaki yang luka itu luar biasa perih dan ngilu.
Alhamdulillah Allah segera menunjukkan jalan keluar dan menjawab do’a-do’a dan kesabaran Pak Kardiman. Dalam suatu kesempatan ia disarankan oleh saudaranya untuk melakukan terapi thibbunnabawy rukyah. Saat khusyu berdo’a, lukanya pecah dan mengeluarkan nanah yang bau.
Sepulang dari tempat terapi, keponakannya seorang subgrosir Propolis Diamond, Bpk Muslimin menyarankan untuk terapi dengan Propolis Diamond. Atas izin keluarga, beliau lalu minum PROPOLIS DIAMOND 5 tetes 3 kali sehari dan lukanya dioleskan propolis secara merata.
Subhanallah Walhamdulillah, dengan izin Allah, luka Pak Kardiman selama 2 bulan basah dan terus melebar, dalam 3 hari kering seperti sediakala. Tindak balas yang dialaminya bertambah gatal, lalu mengering dan mengelupas. Kini ia telah menikmati kembali kesehatan yang sempat menghilang, ia pun bertekad akan mengembangkan Propolis di korpsnya, KOPASSUS.[]

Similar Products

7679911124327588980

Add a review

TRANSLATOR

TIDAK DITEMUKANOopss..! Terjadi KekeliruanHalaman yang Anda tuju tidak tersedia. Gunakan kolom pencarian untuk menemukan apa yang Anda cariID PesananBiaya KirimCara PembayaranNomor RekeningKode BankEdit Laman IniKomentarKomentar telah ditambahkan ke Wishlist telah ditambahkan ke KeranjangWishlist Anda kosong!Hapus dari WishlistKeranjang Anda kosong!telah ditambahkan keTambah ke Wishlistke keranjangTambahProduk SejenisDeskripsiEdit Produk IniKomentarKomentar tidak diizinkanKomentarAlamat Pengiriman PaketData KonsumenBiaya Pengiriman:Rincian PesananKode Bank:Nomor Rekening:Rekening Bank KamiCara pembayaran:ID Pesanan:Terima kasih. Pesanan Anda sudah kami terima dan sedang diperiksa. Kami akan segera menghubungi Anda via SMSNama BelakangKupon tidak tersediaTerapkanKupon Diskon (jika ada)HapusKirim OrderBayar tunai saat barang diterima. Layanan ini hanya untuk area JadebotabekBayar di Tempat (COD)Transfer langsung ke rekening bank kami. Gunakan ID pesanan sebagai keterangan transfer. Pesanan Anda akan kami proses setelah dana masuk ke rekening kamiTransfer via BankBelum Termasuk OngkirPengiriman dan OngkirPesanan AndaCatatan TambahanKirim ke alamat lain?Telepon / HPAlamat EmailKodeposKecamatan - Kota - PropinsiAlamatNama PerusahaanNama LengkapNegaraDetail Data AndaProses orderPerbarui keranjangJumlahHargaProdukTAMPILKAN SEMUAKoleksiALAMAT KAMIPesanNamaFORMULIR KONTAKKIRIMDAFTARAlamat Email...INFO PRODUKPrevBerandaNextLIHAT DETAILTAMBAH KE KERANJANGHabisDiskonKetik keyword lalu enter...Herbal TerbaruPopulerSelesaiKeranjangKeranjangWishlist